1000 Kisah Satu Hati :)

Diposting oleh cliquers Rabu, 03 November 2010


1000 Kisah Satu Hati merupakan judul album terbaru Band Ungu yang dirilis awal Oktober 2010 ini. Berisikan 12 lagu dengan musik dan lirik yang berkisah tentang cinta dan kasih sayang. Album. Album 1000 Kisah Satu Hati ini adalah album ke-10 Ungu selama kiprahnya di jalur musik rekaman sejak album pertamanya (Laguku) pada 2002 yang lalu.
Dalam album terbarunya 1000 Kisah Satu Hati ini, Ungu (Pasha, Enda, Onchi, Makki dan Rowman) memberikan warna musik lain. Mereka memasukan unsur jazz dan reggae, seperti dalam lagu Lagu Mabuk Kepayang (reggae) dan Lagu Saat Bahagia yang beraroma jazz, dalam lagu Saat Bahagia ini Pasha berduet dengan Andien.
Selain menyuguhkan unsur jazz dan reggae, dalam album 1000 Kisah Satu Hati ini Ungu juga menyisipkan tiga lagu dengan lirik bahasa Inggris, yaitu “I Need You”, “Almost Soulmate”, dan “In Time.” Jika unsur jazz dan reggae dimaksudkan agar penggemarnya tidak merasa bosan, maka 3 lagu bahasa dengan lirik bahasa Inggris ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan para Fans Ungu (Cliquers) yang berada di luar negeri.
Adapun sebagai lagu jagoan pertama/single hitnya adalah Lagu Percaya Padaku. Alasannya, Lagu Percaya Padaku ini memiliki kisah yang menarik dan lirik yang menyentuh.

0 komentar

Posting Komentar

CLIQUERS ZONE

Diberdayakan oleh Blogger.

penghitung

Followers

globe

image
image

Friends

Resources

Photo Gallery